BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 05 Mei 2011

Fabregas Kemana???

Abramovich Siap Boyong Bale-Fabregas

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, disebut media-media Inggris, telah menyiapkan anggaran  transfer sebesar 40 juta poundstering atau sekitar Rp 563 miliar untuk gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale dan kapten Arsenal Cesc Fabregas pada musim depan. Bukan perkara mudah bagi Abramovich memboyong kedua pemain tersebut. Bale merupakan target klub-klub besar seperti Barcelona dan Real Madrid. Tottenham sendiri telah menyatakan  siap mempertahankan Bale.

Begitu juga dengan Fabregas. Selain karena Arsenal ingin mempertahankannya, Fabregas juga pernah sempat mengatakan Barcelona adalah satu-satunya tujuan jika ia meninggalkan Arsenal.


Tapi kekuatan uang Abramovich telah membuktikan bahwa semuanya mungkin saja di sepak bola, berkali-kali dia sukses mendatangkas pesepakbola bintang di jagat raya ini. Contohnya ketika berhasil mendatangkan Fernando Torres dari Liverpool. Saat itu Chelsea berhasil mendatangkan Torres karena sang pemain merasa bahwa masa depan nya di Liverpool tidak jelas dan tidak menjanjikan gelar juara. Saat ini kondisi itu dialami oleh Fabregas yang merasa bakalan tidak mendapatkan gelar apapun di Arsenal apabila terus bertahan disana. Mengingat Arsenal terus berhemat dan mengembangkan pemain mudanya untuk mengarungi setiap kompetisi yang mereka jalani.

Fabregas pernah berkata : " Mereka (Arsenal) tidak bisa terus menerus menahan saya disini, mereka harus menentukan, apakah terus menerus mengembangkan pemain muda atau bersikap meraih gelar juara",


hmmmmmmmm sebuah indikasi perpindahan yang sangat jelas saya pikir. Tapi, kemanakah Fabregas akan berlabuh??? Menarik ditungguu..!!!!

0 komentar: