BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 02 Mei 2011

Bambang Pamungkas

yaaahhhhhhh,, ini diaaa, buku yang di tunggu publik sepak bola jakarta dan Indonesia. Sejak lama para penggemar sepak bola indonesia ingin mengetahui seperti apa sih Bambang Pamungkas itu.??, buku ini menjawab semua keingintahuan publik tentang Bambang Pamungkas.
                Seperti yang kita ketahui, Bambang Pamungkas sangat tertutup sekali kapada para pers untuk berkomentar tentang dirinya. di buku inilah kita dapat mengetahui pula, mengapa seorang Bambang Pamungkas yang notabene adalah pesepak bola handal negeri ini melakukan hal itu,,hoooohoooooo
                Setelah saya membaca buku ini,saya dapat mengetahui seperti apa sosok idola saya ini, melalui pemikirannya yang bisa dibilang encer dan sangat intelegensi tinggi, seorang BP menumpahkan segala tentang dirinya dan keingintahuan publik tentang dirinya.
                Saya semakin yakin bahwa Bambang Pamungkas benar-benar seorang yg menjadi panutan dalam hidup saya, banyak artikel dalam buku ini yang menjadikan saya lebih bertenaga,lebih hidup,bergairah, dan bersiap menantang masa depan!!!!!!!!!
                      

BRAVO BAMBANG PAMUNGKAS  !!!!

0 komentar: